Aplikasi Mining Bitcoin Gratis Andorid dan PC

 Aplikasi Mining BitCoin Gratis


Pada era digital ini banyak orang mulai tertarik dengan bitcoin termasuk cara mining bitcoin. Memiliki bitcoin ternyata bisa mendapatkan keuntungan besar dari harga yang selalu naik setiap waktu dan pada tahun ini nilai bitcoin memiliki nilai conversi yang sangat fantastis, yaitu 1BTC 48599.20$ atau jika di rupiahkan sebesar 689.581.338.60 IDR Namun untuk mendapatkan bitcoin tentunya gampang-gampang susah, karena nilai tukarnya atau harganya sudah mahal.

Bagi Kalian pemula yang tertarik dengan belajar mining bitcoin pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkannya?

Pada artikel berikut ini, sahabat Puri akan mendapatkan informasi aplikasi mining bitcoin dan reward yang diperoleh dari mining bitcoin.

Berikut 2 aplikasi mining bitcoin yang InsyaAllah dapat membayar dan bisa Widraw.

1.    Cryptotab


CryptoTab merupakan salah satu aplikasi yang digunakan dalam cryptocurrency. CryptoTab Browser ini disebut bisa membantu penambang cripto melakukan aktivitasnya.

CryptoTab merupakan sejumlah layanan yang dikembangkan secara anonim dengan fitur utama CryptoTab Browser, CryptoTab Extension, VPN, serta beberapa fitur lain yang disertakan.

CryptoTab Browser adalah merupakan peramban internet, seperti halnya Chrome, Safari, dan Firefox, yang memiliki perhatian utama kepada mining cryptocurrency, khususnya Bitcoin.


Browser berbasis Chromium, seperti Chrome dan Edge.

Selama aplikasi browser aktif, kamu bisa memperoleh Bitcoin. Dengan mengajak teman bergabung, jumlah Bitcoin-mu bisa bertambah dan semua itu dlakukan secara gratis. Klik disini untuk mencoba CryptoTab


2.    BTCSpinner

BTC Gratis dari BTCSpinner, Sama dengan mainan fidget spinner, BTC Spinner merupakan sebuah permainan digital yang dapat menghasilkan saldo dalam bentuk Bitcoin (BTC) gratis. Caranya kamu hanya perlu memainkannya secara terus menerus hingga mendapatkan hadiah tersebut.

Dalam bermain BTCSpinner kalian setiap 1 jam sekali akan mendapatkan 50 spines

Berikut cara bermain BTCSpinner




1.    Klik btcspinner.io lalu klik registrasi! maka akan diarahkan dulu ke halaman login. Anda bisa menggunakan akun facebook, twitter, google dan email. Lakukan login dan langsung diarahkan ke permainan.

2.    Setelah login, pergi kemenu store kemudian kalian calam 50 spiner

3.    Setelah calam spin kalian pergi Spinner untuk bermain roll dan permainan ini bisa digunakan di Adroid maupun PC

Klik disini untuk mencoba BTC Spinner gratis


Post a Comment

0 Comments